Download Ms Office Pro Plus 2016 Terbaru Full Activator Work 100%

Download Ms Office Pro Plus 2016 Terbaru Lengkap Dengan Activator. Software untuk membuat dokumen. Mendukung sistem 32 bit dan 64 bit. Sudah termasuk activator di dalam downloadnya. Activator dapat juga digunakan untuk mengaktifkan Windows.

Download Ms Office Pro Plus 2016

Microsoft Office Pro Plus 2016


Ms Office Pro Plus 2016 adalah software yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuat sebuah dokumen, perhitungan, membuat presentasi bahkan membuat database melalui ms office database. Kalian bisa download ms office pro plus 2016 ini dengan mudah di Guddyware dan gratis. Link nya ada di bawah. Disertakan juga product key atau crack ms office 2016 yang terbukti work.

Apakah kalian sedang mengejar skripsi ? Atau tugas kantor ? Pakai ms office jawabannya. Yap, melalui software ini kalian bisa dengan mudah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Terlebih lagi microsoft office pro plus terbaru ini. Tentunya, dengan keluaran terbaru dari software kantoran ini, pastinya banyak juga fitur baru yang disematkan.

Apa saja fitur dari software Microsoft Office Pro Plus 2016 tersebut ?

Features Ms Office Pro Plus 2016

  • Tombol Pita Tambahan. Sekarang Anda dapat mengarsipkan hal-hal di Outlook dengan satu klik dengan menganiaya tombol Arsip. Plus, menjelajah atau menambahkan tim baru mudah dengan penambahan 2 tombol klaster ini. Jika Anda tidak melihat tombol baru, Anda mungkin harus menambahkannya ke pita Anda.
  • Kolaborasi yang Ditingkatkan. Untuk menambahkan komentar dan berbagi dengan mudah, Word dan PowerPoint berisi opsi kolaborasi yang bagus. Anda harus melihat ikon berbagi dan berkomentar di bagian kanan atas pita Anda.
  • Mentions. Untuk menangkap perhatian seseorang dengan cepat, Outlook 2016 fitur fitur yang dikenal sebagai Mentions. Setelah membuat undangan email atau kalender AN, ketikkan @ image dan juga beberapa huruf pertama dari nama orang tersebut ke dalam body.
  • Opsi Koneksi Baru dan Peningkatan. Anda dapat mengimpor informasi dari database SAP HANA, folder SharePoint, dan layanan online seperti Salesforce Objects atau Reports. pilih informasi> Pertanyaan baru dan buatlah pilihan yang sesuai dari kotak drop-down.
  • Terbitkan ke Docs.com. Beberapa opsi ditumpangkan ke tempat kerja 2016 mengukur di luar sana di beberapa aplikasi. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk mempublikasikan dokumen ke Docs.com.
  • Terbitkan ke Power BI. Power BI adalah layanan yang dapat mengolah pengetahuan Anda menjadi laporan interaktif. mengeksploitasi dasbor bisnis, Anda akan dapat memantau, menganalisis, dan membangun model secara sederhana.
  • Researcher. Alat praktis ini sangat ideal untuk makalah panjang atau analisis bisnis. pilih pekerja riset dari toolbar Anda dan masukkan istilah pencarian Anda di sidebar.
  • Sarankan Fitur. Jika Anda memiliki rencana yang bagus untuk fitur di Outlook, saat ini Anda dapat menasihati dengan klik. pilih File> Umpan Balik dan klik tombol Outlook 2016 Feedback.
  • Penyorot Teks. Mirip dengan Word, saat ini Anda dapat menggunakan stabilo teks dalam PowerPoint. pastikan elemen teks Anda sangat menonjol dengan fitur yang nyaman dan nakal ini.
  • Zoom untuk PowerPoint. Fitur PowerPoint baru yang praktis ini membantu Anda untuk berpindah ke slide dan bagian presentasi yang sangat berbeda dengan cepat.
product key ms office 2016

Requirement Microsoft Office 2016

  • Prosesor : Paling tidak 1 GHz.
  • RAM : 2 GB.
  • Resolusi : Menyesuaikan.
  • Space : 2 GB.
Cara Instal :
  1. Extract rar hasil download.
  2. Matikan koneksi internet.
  3. Instal file setup nya sampai selesai.
  4. Tutup program Ms Office nya jika berjalan.
  5. Jalankan KMS Auto net nya dan klik tombol Activation. (Kondisi internet tersambung ya).
  6. Lanjutkan proses aktivasi melalui KMS Auto Net tersebut.
  7. Done.
  8. Salam working!
download activator ms office terbaru

LINK DOWNLOAD

Single Link :
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter