Free Download KMS Pico 10.2.0 Final Windows Activator Mendukung Win 10

Free Download KMS Pico 10.2.0 Windows Activator Dijamin Work Support Win 10. Software bantuan untuk mengaktifkan (sebagai activator) windows 10 terbaru. Menghilangkan windows is not genuine dengan mudah. Mendukung untuk windows 32 bit dan 64 bit.

Free Download KMS Pico 10.2.0 Final Windows Activator

Windows kalian minta lisensi key ? Tenang, ada solusi nya kok. Tapi direkomendasikan beli yang original yahh. KMS Pico versi 10.2.0 Final adalah sebuah program yang dirancang untuk mempermudah seseorang untuk mengaktifkan windows nya. Terutama untuk Windows versi ke 10. KMS Pico ini tidak perlu kalian instal. Bisa dikatakan ini merupakan sebuah portabel dari perangkat lunak yang bisa langsung dijalankan.

Jika di layar perangkat komputer muncul keterangan windows is not genuine, maka hal itu dimaksudkan untuk memberitahu bahwa serial key untuk windows nya belum ada, atau masih dalam masa trial. Nah, dengan KMS Pico ini kalian dimudahkan untuk menghilangkan keterangan tersebut dan membuat windows menjadi aktif secara permanen!

Untuk mendownload aplikasi bantuan ini caranya sangat mudah. Tinggal kalian geser roda mouse sampai ke bawah. Disitu kalian temukan link download nya.

Free Download KMS Pico 10.2.0 Final Support Windows 10


Oh iya, untuk seri ini hanya mendukung sistem operasi windows 10 ya guys. Untuk cara pakainya sangat mudah kok. Kalian hanya perlu menjalankan file exe nya yang sudah ada di dalam rar yang Guddyware upload. Proses akan berjalan otomatis dan sistem operasi yang kalian gunakan akan segera berubah menjadi aktivasi permanen.

Cara menggunakannya :

  1. Extract file berformatkan rar.
  2. Matikan realtime defender bawaan windows 10. Ini wajib ya guys. Karena kalau tidak kalian matikan, file exe milik KMS Pico akan terhapus secara otomatis. Akan dianggap sebagai virus.
  3. Tenang aja teman". Ini bukan virus! Sudah di tes pribadi dan work.
  4. Matikan juga antivirus kalian (jika ada).
  5. Jalankan KMS Pico 10.2.0 Final.exe as administrator.
  6. Tunggu proses nya, itu akan berjalan otomatis.
  7. Done!
  8. Salam working!
  9. Note : cek dulu di windows activation nya, biasanya sih langsung berhasil. Kalau sudah berhasil bisa dihidupkan kembali realtime defender nya maupun antivirus kalian.
Mendukung Windows 10, baik yang :
  • Pro.
  • Ultimate.
  • Dan apapun versinya.
LINK DOWNLOAD

Single Link :

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter